Kamis, 02 Juli 2009

canon EOS 1000 D

ketemu lagi :DD
hanya ingin memberitahu kalo aku lagi ngidam canon eos 1000 D teman2..... huaaaaaaa kapan ya, terbeli?
nyokap bilang gini "kalo mau beli yang second hand aja buat belajar dulu" awalnya pas nyokap ngomong gini, yang ada di otak gue.. hah? second? tapi sekarang setelah gue tau second ada juga yang masih lumayan bagus, yah gpp lah, dari pada kagak? yegak?
bokap yang awalnya gak ada tangeepan positif, setelah melihathasil jepret gue (halah) tiba2 bilang, mau beli slr? huuuuuuaaaaaaaa.... ya langsung aja gue bilang "MAUUUUUU" kata bokap oke ntar yaaa ... tapi sampai sekarang, you know? belum juga huuuua hhehe, doakan saya yaaaaa

berikut tampilannyaaaaaa....


gue hanya bisa berharap semoga keinginan gue terwujud.................................

doain gue ya hiks hiks (lebay mode on )

0 komentar andaaa:D: